Balada Menghanyutkan Bersama Rega Dalam Single ‘Takkan Lagi’

Kini bertambah lagi solois pria yang pantas disimak dalam skena musik pop Indonesia. Ia adalah Rega yang siap untuk mengaduk perasaan melalui single perdana-nya, ‘Takkan Lagi’.

Bernama asli Ghiea Poetra, ia adalah jebolan ajang Top 10 LA Lights Meet The Label, yang mengantarnya untuk bergabung bersama dengan ALFA RECORDS. Di bawah naungan label inilah ‘Takkan Lagi’ diluncurkan.

Dengan vokalnya yang empuk, Rega menyanyikan ‘Takkan Lagi’ dengan penghayatan yang cukup prima dan mampu mengaduk-aduk perasaan setiap pendengarnya. Meski terkesan melankolis, syukurnya di tangan Rega lagunya tidak terdengar terlalu mendayu-dayu melodramatis. Liriknya sederhana saja, namun terkesan puitis sehingga mempertebal kesan romantis di lagunya.

iTunes

Rega turun tangan langsung dalam menulis lagunya, berangkat dari perasaan lelah dalam mencintai seseorang sehingga akhirnya memutuskan untuk menyerah dan berhenti. Pengalaman yang pernah dirasakannya, hubungan kasih selama 3 tahun yang akhirnya kandas, sehingga menjadi inspirasi untuk proses penciptaan lagunya.

Coba dengar lagunya di bawah ini:

Mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Bandung ini memang sudah menyukai, umm ok, mencintai musik semenjak lama. Tepatnya semenjak sang paman mengenalkannya pada piano saat ia masih berusia 8 tahun. Rega percaya ada hal misterius yang dan romantis yang hadir saat ia bermain musik. Saat memasuki usia remaja, ia mulai menulis lagu, yang dilakukannya hingga sekarang. Total mungkin ada sekitar 50 buah lagu yang sudah digubahnya.

Rega sendiri sebelumnya berbagung dalam sebuah band yang namanya kemudian dipilihnya sebagai nama panggung untuk proyek solonya dimana ia menemukan kenyamanan. Dengan mengusung lagu bertemakan cinta dalam balutan musik pop, Rega siap untuk tampil mengisi jajaran penyanyi solo di Indonesia. Dan pemilik akun twitter @rega_music ini optimis jika musiknya akan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Setelah mendengarkan ‘Takkan Lagi’, jelas Rega wajib untuk merasa optimis. Jadi, selamat datang!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s