Nania Menggandeng Jian Meyer Dalam Single Comeback-nya, ‘Mendendam’

Nania

Nania sempat mencuri perhatian sebagai salah satu peserta acara pencarian bakat dengan vokal yang memukau sekira satu dekade yang lalu. Ia sempat pula merilis beberapa single yang semakin mempertegas karakternya yang khas, seperti ‘Sedalam Cintamu’ bersama dengan Indra Lesmana.

Karena satu dan lain hal, Nania kemudian memilih tidak aktif berkarir dalam dunia musik Indonesia. Namun kini Nania melakukan comeback dan melepas sebuah single berjudul ‘Mendendam‘, yang dirilis pada tanggal 9 Oktober yang lalu.

‘Mendendam’ sebenarnya bukanlah lagu baru, karena telah dipopulerkan oleh Marcell di tahun 2007 yang lalu. Kini Nania memilih lagu karya Tengku Shafick ini sebagai single barunya.

Tentunya ada perubahan aransemen. Di tangan Nania lagu dibalut dengan groove ala RnB dan tempo yang relatif lebih cepat. Hasilnya memang agak berbeda dengan versi asli, namun tidak kalah memikat pula.

Tidak hanya itu, Nania mengajak Jian Meyer, penyanyi muda yang juga seorang talent model dan host program TV, untuk menjadi rekan duetnya. Kolaborasi mereka menjadi pemanis untuk membedakan ‘Mendendam’ menjadi berbeda.

Dengar lagunya di bawah ini:

Available on iTunesLabel: Legacy Music

Tinggalkan komentar