[Premiere Radio] Maruli Tampubolon Persembahkan Pop Menawan Dalam ‘Ruang’

Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon mungkin adalah seorang pengacara, tapi bukan berarti ia bukan penyanyi handal pula. Setelah wara-wiri tampil di atas panggung berbagai perhelatan musik, merilis beberapa lagu daur ulang, dan berduet dengan Syahrini, serta berkolaborasi dengan DJ Winky, kini ia menghadirkan single terbarunya yang berjudul ‘Ruang‘.

Pada Jumat, 13 November 2015, Maruli Tampubolon merilis ‘Ruang’ secara serentak di 190 radio Indonesia. Dengan hadirnya single ini diharapkan tidak hanya memperkenalkan lagu baru yang bisa berkenan di hati penikmat musik Indonesia, namun sekaligus sebagai ajang pembuktian jika lagu Indonesia juga tak kalah dengan lagu luar.

Maruli Tampubolon - Ruang - Radio

Visi Maruli Tampubolon sebagai seorang penyanyi adalah membawa musik Indonesia agar lebih dicintai oleh pecinta musik tanah air dan mengubah pola pikir masyarakat bahwa kita tidak akan kalah bersaing dengan produk-produk musik luar negeri.

“Lagu ini bagi saya lagu yang unik dan misterius, dalam artian punya daya magis tersendiri saat saya mulai menyanyikannya,” ungkap Maruli Tampubolon yang merupakan putra pengacara dan pengusaha terpandang, Juan Felix Tampubolon, tentang lagunya “Sebagai seorang penyanyi, lagu ini one of a kind, berbeda dari yang lain buat saya, sangat menantang dan membuat saya keluar dari comfort zone. Mampu mengeluarkan sisi terbaik yang belum pernah saya capai selama ini.”

‘Ruang’ merupakan karya Aldi Nada Permana, yang sekaligus bertindak sebagai arranger lagunya. Menurut Maruli Tampubolon, lagunya bercerita tentang kiasan cinta bagaimana seorang pria memberikan ruang hati dalam dirinya dan menjanjikan suatu perjalanan terindah yang belum pernah dirasakan oleh yang terkasih.

Dengan hadirnya single ‘Ruang’, maka Maruli Tampubolon bisa melengkapi passion-nya, selain sebagai seorang pengacara. “Saya seorang pengacara, tapi musik adalah pembebasan. Sisi lain saya. Saya menemukan kebahagiaan dalam musik,” tegasnya.

Jadi, temukan kebahagian juga dalam persembahan terbaru seorang Maruli Tampubolon, dalam sebuah track pop menawan berjudul ‘Ruang’.

Tinggalkan Balasan

