[Premiere Radio] Rayakan Usia 19 Tahun, ADA Band Sajikan Single Baru, ‘Kucuri Lagi Hatimu’

Ada Band

Pada tanggal 18 November 2015, ADA Band tepat berusia 19 tahun. Sebagai selebrasi bersama dengan penggemar mereka dan penikmat lagu Indonesia secara umum, ADA Band menghadirkan single paling baru mereka, ‘Kucuri Lagi Hatimu‘, di berbagai radio di Indonesia.

Flyer ADA Band RadioSemenjak berdiri di tahun 1996 yang lalu ADA Band memang  telah mengalami beberapa kali pergantian personel, namun bukan berarti menyurutkan stamina mereka untuk mempertahankan eksistensi mereka. Dua dekade bertahan di industri musik Indonesia merupakan prestasi tersendiri, mengingat banyak band di generasi mereka yang kini sudah tak kelihatan lagi.

Maka dari itu, ADA Band tengah mempersiapkan sebuah album baru yang akan dirilis di tahun 2016 mendatang, sekaligus untuk merayakan 20 tahun usia mereka berkarir.

Sebagai pembuka, hadirlah single ‘Kucuri Lagi Hatimu’. Single ini juga menandakan bergabungnya ADA Band bersama ABM Entertainment yang dimulai dari tahun ini.

Terdiri dari Donnie Sibarani (vokal), Marshal (gitar), Dika (bas) dan Adhitya Pratama (drum), ADA Band merilis album pertama mereka, “Seharusnya”, di tahun 1997 dan album terakhir, album ke-11 tepatnya, “Masa Demi Masa”, di tahun 2013 yang lalu.

Label: Groovy Records

Tinggalkan komentar